Langsung ke konten utama

Bagaimana saya mendapat sekitar membatasi Klausul Kontrak IT Badan

Klausul membatasi
Baru saja membaca beberapa artikel Anda dan sesuatu dalam satu ini tertangkap mata saya - khususnya, apa yang Anda katakan tentang Klausul restriktif dalam kontrak keagenan.



I * hampir * jatuh busuk dari ini pada Oktober 2000, ketika Sun Microsystems mencoba untuk kembali mempekerjakan saya melalui agen yang berbeda dengan yang saya awalnya bekerja melalui. Lembaga sebelumnya berhasil kencing manajemen Sun off, melalui penggunaan beberapa praktek 'teduh', sehingga mereka digantikan oleh People Komputer (CP) sebagai pemasok pilihan.

Saya diberitahu oleh CP bahwa saya tidak bisa dipekerjakan (setelah diberitahu aku punya pekerjaan) karena saya sebelumnya (sangat baru-baru) bekerja melalui agen lain dan Sun tidak ingin digugat, dll, dll

Pada saat itu saya sedang mempertimbangkan perdagangan melalui perusahaan payung, bukan perseroan terbatas saya (kurang stres antara IR35 FUD itu sekitar pada saat itu), dan saya sebutkan ini dan bertanya apakah itu akan membuat perbedaan. Itu.

Soal Pergi
Seperti yang saya mengerti hal, kontrak antara pemasok dan agen secara khusus antara kontraktor (perusahaan, bukan orangnya) dan badan. Karena saya tidak lagi akan bekerja melalui perusahaan terbatas saya sendiri, tetapi melalui Payung Perusahaan yang berbeda, masalah pergi. Bagus.

Saya pikir strategi yang cocok untuk kontraktor IT lembaga-disebut mencoba untuk membangun bisnis mereka adalah untuk selalu mengambil keterlibatan pertama melalui perusahaan payung. Dengan cara itu, lembaga yang dibayar untuk melaksanakan layanan itu disediakan untuk klien dan kontraktor.

Kemudian, jika terlihat seolah-olah pembaharuan mungkin pada kartu, kontraktor harus menyebutkan kepada klien bahwa ia memiliki perusahaan terbatas mereka sendiri (atau hubungan dengan perusahaan administrasi lain) dan bahwa klien tidak perlu mendapatkan menyengat untuk waktu Margin kedua lembaga di sekitar.

Dibayar untuk Tidak

Pertama kali sekitar, agen yang dibayar untuk melakukan sesuatu. Saya pribadi berpikir itu menjijikkan bahwa mereka dibayar untuk penggantian jika mereka melakukan f * ck semua. Maksudku, mereka bahkan tidak memberikan gaji. Cara saya melihat itu adalah perpanjangan (jika mereka muncul) yang diberikan kepada kontraktor jika mereka melakukan dengan baik, yaitu dengan mereka sendiri, bukan upaya lembaga mereka.

Badan saya memiliki 4 kontrak (tidak perpanjangan tapi 4 kontrak terpisah ditambah perpanjangan) bagi saya. Kontrak yang bersumber oleh saya melalui perusahaan jaringan namun mereka masih mencakar-kembali 33% margin (£ 40k +). Kontrak kelima mereka mengambil 20% karena saya bersikeras bahwa mereka tidak melakukan apa pun untuk mendapatkan pekerjaan.

Badan Shylocks
Secara pribadi, saya tidak berpikir kontraktor IT berdiri kesempatan sementara shylocks ini sekitar, yaitu kecuali mereka mulai mendapatkan sneakier. Klien yang agak gila, juga, untuk memungkinkan lembaga untuk pergi dengan itu.

Saya perhatikan dengan beberapa gembira bahwa ketika saya bekerja untuk BT, manajer lini saya telah perjanjian dibatasi dihapus dari kontrak badan sebelum saya menandatanganinya. Berharap lebih akan melakukannya. Tepuk tangan,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cutting Logam Saw Blade-A Alat Efektif Biaya untuk Memotong Logam Dari Ekspedisi Murah Jakarta

Bagaimana Anda bisa mendefinisikan logam? Salah satu zat tersulit yang cukup sulit dipotong. Inilah jawaban yang paling mungkin untuk ekspedisi murah jakarta. Jika ini adalah zat tersulit maka bagaimana  bisa dipotong? Pengiriman Logam Dengan Ekspedisi Murah di Jakarta  Pada hari-hari ekspedisi murah jakarta sebelumnya, jika Anda ingin memotong logam maka Anda terbatas pada beberapa alat dengan roda abrasif, tapi sekarang dengan pengiriman barang jakarta kemajuan teknologi, ada banyak perubahan dengan alat ini. Tidak diragukan lagi bahwa pisau pemotong logam telah ditemukan beberapa saat sebelumnya, namun gergaji yang dirancang untuk penggunaan spesifik adalah perkembangan terakhir. Alat ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa membantu Anda ekspedisi murah jakarta dalam menghemat waktu Anda dan ekspedisi murah jakarta juga dapat memotong logam dengan mudah tanpa menimbulkan kerugian bagi individu. Selain itu, alat ini memiliki jasa ekspedisi murah jakarta beberapa fitur la

The Distinction Dalam Blazer Pria Lab Coats Dan Wanita Lab Coats

Anda akan menemukan banyak hal dari pakaian semesta bahwa Anda tidak akan merasa tentang. Seperti sebagai contoh: apakah ada perbedaan besar antara blazer pria dan jas lab perempuan? Saya kira itu benar-benar tidak mengeluarkan kecuali tentu saja Anda mengenakan tunggal sepanjang hari, tetapi ketika Anda mengenakan tunggal maka Anda pasti mungkin tahu solusinya: ya, ada ada. Mungkin saja halus, tapi bagi para profesional kesehatan halus signifikan. Pakaian Blazer Pria Dan Wanita  Akhir-akhir ini pasar besar telah bermunculan untuk setiap jas lab tertentu blazer pria dan wanita. Mungkin itu benar-benar semua yang dibintangi blazer pria dan wanita yang menarik penyedia layanan kesehatan ini acara yang memicu pasar ini, namun wanita memiliki kebutuhan yang unik dalam kaitannya untuk memenuhi dan kenyamanan seperti laki-laki lakukan. Itu benar-benar tidak hanya bisnis perawatan kesehatan mungkin, beberapa perusahaan telah membuang seragam unisex untuk seragam blazer pria dan wa