Langsung ke konten utama

Rumah Refinancing Pilihan

Ada beberapa jenis refinancing rumah yang dapat Anda pilih dari berdasarkan keadaan keuangan Anda. Pelajari lebih lanjut tentang mereka melalui artikel ini.



Apakah Anda mencari ke dalam mengurangi suku bunga Anda, menurunkan pembayaran bulanan Anda atau menggambar ekuitas ke rumah Anda, refinancing rumah dapat memberikan Anda tepi terbaik untuk memiliki yang ruang bernapas keuangan dan tabungan ekstra yang Anda inginkan. Dengan mengatakan bahwa, penting bahwa Anda tahu pilihan Anda sejauh refinancing rumah yang bersangkutan. Perhatikan bahwa ada ratusan pilihan hipotek yang tersedia secara luas, yang semuanya bervariasi dalam hal biaya, tarif, skema pembayaran dan fitur.

Jika Anda tertarik untuk refinancing rumah Anda, Anda biasanya perlu untuk mendapatkan pinjaman baru pertama yang memberikan persyaratan yang lebih menguntungkan dan mencakup sisa saldo KPR Anda. Ini adalah di mana Anda memilih di antara pilihan yang tersedia untuk Anda. Berikut adalah beberapa jenis yang paling umum dari hipotek rumah pilihan refinance yang dapat Anda pilih dari:

Mortgage Tingkat Adjustable

Seperti yang disarankan oleh namanya, ARMS menawarkan berfluktuasi suku bunga tergantung pada kondisi pasar, pemberi pinjaman dan persyaratan yang telah disepakati. Jika Anda terjebak dengan tingkat bunga tetap relatif tinggi di hipotek yang ada, Anda dapat memilih untuk rumah refinancing melalui ARM. Namun, sangat penting bahwa Anda mempertimbangkan pilihan ini sangat hati-hati dan memilih kedua pemberi pinjaman Anda dan istilah hipotek baru Anda. Adjustable menilai hipotik biasanya ditawarkan dengan harga lebih rendah, tapi sebagai imbalannya, Anda akan perlu untuk mengatasi kemungkinan suku bunga meningkat kapan saja.

Fixed Rate Mortgage

Jika hipotek yang ada memiliki adjustable rate, Anda mungkin merasa menarik untuk refinancing rumah pada tingkat bunga tetap pinjaman. jenis pinjaman menetapkan tingkat bunga Anda akan tetap untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola keuangan Anda lebih efektif dengan pembayaran bulanan tetap. hipotek suku bunga tetap biasanya lebih fleksibel dan menawarkan fitur yang lebih rendah. Ini mungkin berarti bahwa Anda tidak dapat redraw pada dana tambahan atau melakukan pembayaran tambahan yang Anda inginkan.

Home Ekuitas Pinjaman atau Cash-Out Refinance

Jenis refinancing rumah pada dasarnya melibatkan mendapatkan diri pinjaman baru dan lebih besar-nilai. Jenis refinancing biasanya membuat Anda beberapa uang ekstra untuk mengkonsolidasikan dan membayar semua hutang Anda yang lain, atau perbaikan rumah keuangan, pendidikan, dan sebagainya. refinances kas keluar biasanya ditetapkan sebesar maksimal 90% dari total nilai rumah Anda. Beberapa kreditur mungkin menawarkan lebih, tetapi Anda mungkin dihadapkan dengan biaya yang lebih tinggi dan risiko yang mungkin lebih tinggi. Juga, karena Anda meminjam terhadap rumah Anda, Anda mengurangi ekuitas yang sudah dibangun dan Anda mungkin harus melalui beberapa konsekuensi pajak tambahan. Perawatan juga harus diambil dengan hipotek rumah ekuitas sebagai banyak peminjam cenderung meningkat utang mereka dan menghabiskan pergi.

Menentukan refinancing dan jenis tertentu untuk mengambil harus tergantung pada keadaan Anda: panjang Anda akan berniat untuk tinggal di rumah Anda, tujuan keuangan Anda, tren suku bunga, dan sebagainya. Rumah refinancing harus menjadi keputusan yang serius, pastikan bahwa Anda memiliki tujuan yang tepat dalam pikiran dan refinancing untuk alasan yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cutting Logam Saw Blade-A Alat Efektif Biaya untuk Memotong Logam Dari Ekspedisi Murah Jakarta

Bagaimana Anda bisa mendefinisikan logam? Salah satu zat tersulit yang cukup sulit dipotong. Inilah jawaban yang paling mungkin untuk ekspedisi murah jakarta. Jika ini adalah zat tersulit maka bagaimana  bisa dipotong? Pengiriman Logam Dengan Ekspedisi Murah di Jakarta  Pada hari-hari ekspedisi murah jakarta sebelumnya, jika Anda ingin memotong logam maka Anda terbatas pada beberapa alat dengan roda abrasif, tapi sekarang dengan pengiriman barang jakarta kemajuan teknologi, ada banyak perubahan dengan alat ini. Tidak diragukan lagi bahwa pisau pemotong logam telah ditemukan beberapa saat sebelumnya, namun gergaji yang dirancang untuk penggunaan spesifik adalah perkembangan terakhir. Alat ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa membantu Anda ekspedisi murah jakarta dalam menghemat waktu Anda dan ekspedisi murah jakarta juga dapat memotong logam dengan mudah tanpa menimbulkan kerugian bagi individu. Selain itu, alat ini memiliki jasa ekspedisi murah jakarta beberapa fitur la

The Distinction Dalam Blazer Pria Lab Coats Dan Wanita Lab Coats

Anda akan menemukan banyak hal dari pakaian semesta bahwa Anda tidak akan merasa tentang. Seperti sebagai contoh: apakah ada perbedaan besar antara blazer pria dan jas lab perempuan? Saya kira itu benar-benar tidak mengeluarkan kecuali tentu saja Anda mengenakan tunggal sepanjang hari, tetapi ketika Anda mengenakan tunggal maka Anda pasti mungkin tahu solusinya: ya, ada ada. Mungkin saja halus, tapi bagi para profesional kesehatan halus signifikan. Pakaian Blazer Pria Dan Wanita  Akhir-akhir ini pasar besar telah bermunculan untuk setiap jas lab tertentu blazer pria dan wanita. Mungkin itu benar-benar semua yang dibintangi blazer pria dan wanita yang menarik penyedia layanan kesehatan ini acara yang memicu pasar ini, namun wanita memiliki kebutuhan yang unik dalam kaitannya untuk memenuhi dan kenyamanan seperti laki-laki lakukan. Itu benar-benar tidak hanya bisnis perawatan kesehatan mungkin, beberapa perusahaan telah membuang seragam unisex untuk seragam blazer pria dan wa

Bagaimana saya mendapat sekitar membatasi Klausul Kontrak IT Badan

Klausul membatasi Baru saja membaca beberapa artikel Anda dan sesuatu dalam satu ini tertangkap mata saya - khususnya, apa yang Anda katakan tentang Klausul restriktif dalam kontrak keagenan. I * hampir * jatuh busuk dari ini pada Oktober 2000, ketika Sun Microsystems mencoba untuk kembali mempekerjakan saya melalui agen yang berbeda dengan yang saya awalnya bekerja melalui. Lembaga sebelumnya berhasil kencing manajemen Sun off, melalui penggunaan beberapa praktek 'teduh', sehingga mereka digantikan oleh People Komputer (CP) sebagai pemasok pilihan. Saya diberitahu oleh CP bahwa saya tidak bisa dipekerjakan (setelah diberitahu aku punya pekerjaan) karena saya sebelumnya (sangat baru-baru) bekerja melalui agen lain dan Sun tidak ingin digugat, dll, dll Pada saat itu saya sedang mempertimbangkan perdagangan melalui perusahaan payung, bukan perseroan terbatas saya (kurang stres antara IR35 FUD itu sekitar pada saat itu), dan saya sebutkan ini dan bertanya apakah itu aka